Kamis, 12 Juni 2014

English education.


Asalamualaikum wr wb.

selamat datang dan Selamat membaca di blog yang sederhana ini,

Dunia ini semakin berkembang, orang di dunia sudah semakin leluasa pergi kemana saja untuk melakukan pekrjaan nya entah di dalam negeri atau pun di luar negeri, dalam melakukan aktifitas orang-orang harus dapar berbicara, terutama orang-orang yang melakukan pekerjaan nya di luar negeri pasti harus bisa bahasa mereka salah satu nya adalah bahasa inggris, adalah salah satu bahasa yang mendunia selain mandarin. Bhs inggris merupakan bhs yang biasa di gunakan di dunia, dan yang biasa di ajarkan di jenjang pendidikan dasar hingga perguruan tinggi, menguasai bhs inggri berarti telah menjelejah dunia, karena kebanyakan dari dunia ini harus bisa berbahasa inggris yah tidak semua nya juga.

Pendidikan bhs inggris di negara indonesia, di mulai ada yang dari taman kanak-kanak atau TK yang berstandart Internasional, SD,SMP,SMA,bahkan tingkat perguruan tinggi Negeri maupun Swasta. Karena saking penting nya hal itu maka terus di ajarkan bagi bekal untuk maju ke dunia yang hebat ini. Bagaimanapun seseorang yang ingin pergi keluar negeri setidak nya harus memiliki pengetahuan dengan bhs asli nya atau bhs inggris bisa di gunakan sabagai bhs ke-2 .
Pendidikan bhs inggris terus di maju kan, agar nanti nya warga negara khusus nya indonesia tidak ketinggalan dengan negara-negara yang lain.
Di tingkat perguruan tinggi/universitas jurusan pendidikan bhs inggris merupakan jurusan yang nanti nya bisa mengatarkan bangsa indonesia maju, dengan melalui cara menjadi guru di tingkat SD,SMP,SMA dan menjadi dosen di tingkat Universitas. Dengan cara begitu maka di harapkan sang anak didik bisa memajukan bangsa dan negara. Bagaimana cara nya agar anak didik nanti nya bisa aktif dalam mempelajari bhs inggris, nah itu adalah tugas dari pendidikan bhs inggris agar sang anak didik tidak jenuh,bosan, apalagi takut dengan yang nama nya pelajaran bhs inggris.
Sekian dari penjelasan tentang jurusan pendidikan bhs inggris, fkip umm. Jika ada kesalahan mohon maaf. Ikhlas bagi kami halal buat anda. WSSLM wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar